Warga Tanjung Morawa Blokir Jalan Rusak yang Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah

Protes karena jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, warga Jalan Arteri Bandara Kualanamu Gang Harapan, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang melakukan aksi blokir jalan pada Rabu (07/02/2018).
Aksi blokir jalan ini dilakukan warga dengan menutup akses jalan dengan kayu dan menanam pohon pisang di jalan yang berlubang dan digenangi air.
Salah seorang warga setempat, Zupri mengatakan warga sudah pernah melaporkan masalah jalan rusak ini ke Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Deli Serdang namun belum ada tanggapan bahkan terkesan pembiaran. “Warga sudah membuat laporan ke Dinas PU Kabupaten Deliserdang, jalan ini sudah rusak sejak lima tahun yang lalu namun tidak ada perbaikan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (07/02/2018).
Menurut Zupri, aksi blokir jalan ini tindakan spontan warga karena jalan rusak ini sudah sangat membahayakan para pengendara khususnya pengendara sepeda motor. “Kami berharap agar jalan rusak ini segera diperbaiki agar tidak membahayakan pengendara,” tegasnya. (BS05)


beritasumut.com/peristiwa/Warga-Tanjung-Morawa-Blokir-Jalan-Rusak-yang-Tak-Kunjung-Diperbaiki-Pemerintah


Gimana menurut Kawan WPM?

Gimana menurut Kawan WPM?