Trio Wijaya: Kuncinya Tetap Berupaya Keras, Berlatih dan Belajar

Seperti biasa, hari Jumat berarti giliran #WPMeetTalent yang artinya min akan memperkenalkan seseorang ke #kawanWPM semua. Ada #TrioWijaya yang akan min kenalkan malam ini.

Kalau #kawanWPM penggemar tayangan ajang pencarian bakat #RisingStar, tentu tidak akan asing lagi dengan nama yang satu ini. Ya, #TrioWijaya berhasil masuk ke jajaran 4 besar Rising Star 2016-2017

Siapa yang menyangka sebelum mulai dikenal masyarakat karena bakat menyanyinya #TrioWijaya dulunya berdagang es lilin dan mengamen untuk mencari uang tambahan menutupi kekurangan biaya bulanan dari sang ibu.
.
Bahkan awal mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat karena niat tersebut. Ditambah saran dan dorongan dari para pendengar suaranya selama ini.
.
“Karena dorongan itulah saya termotivasi dan mencoba ikut kontes menyanyi, termasuk dukungan dari teman dan keluarga,” ujarnya.
.
Dulu, sebelum masuk ke #RisingStar 2, ia gagal dua kali audisi kompetisi sejenis di stasiun televisi lain. Tapi kegagalan tak membuatnya patah arang. Malah ia jadikan motivasi untuk kembali mencoba. Syukurlah, ia lolos #RisingStar 2 dan berangkat ke Jakarta. Kini, bahkan ia menyabet 4 besar.
.
Meski kini jalannya sudah selesai di #RisingStar 2, jalannya untuk mencapai kesuksesan masih panjang. Menurutnya kuncinya adalah tetap berupaya keras, berlatih dan belajar. Ia berprinsip, bahwa semua rintangan harus dihadapi dan bukan dihindari.
.
Menurut mahasiswa Antropologi USU ini, keikutsertaannya dalam ajang ini tidak hanya untuk olah vocal dan popularitas saja tapi sekaligus untuk mengharumkan nama Kabupaten Asahan dan Sumut di blantika musik Indonesia.
.
“Terima kasih untuk semua doa dan dukungan untuk saya selama ini.”
.
Waah, salut deh buat #TrioWijaya. Sukses terus ya, jalan kesuksesan masih panjang. 🙏🙏

Trio Wijaya: Kuncinya Tetap Berupaya Keras, Berlatih dan Belajar . Seperti biasa, hari Jumat berarti giliran #WPMeetTalent yang artinya min akan memperkenalkan seseorang ke #kawanWPM semua. Ada #TrioWijaya yang akan min kenalkan malam ini. . Kalau #kawanWPM penggemar tayangan ajang pencarian bakat #RisingStar, tentu tidak akan asing lagi dengan nama yang satu ini. Ya, #TrioWijaya berhasil masuk ke jajaran 4 besar Rising Star 2016-2017. . Siapa yang menyangka sebelum mulai dikenal masyarakat karena bakat menyanyinya #TrioWijaya dulunya berdagang es lilin dan mengamen untuk mencari uang tambahan menutupi kekurangan biaya bulanan dari sang ibu. . Bahkan awal mencoba peruntungan di ajang pencarian bakat karena niat tersebut. Ditambah saran dan dorongan dari para pendengar suaranya selama ini. . "Karena dorongan itulah saya termotivasi dan mencoba ikut kontes menyanyi, termasuk dukungan dari teman dan keluarga," ujarnya. . Dulu, sebelum masuk ke #RisingStar 2, ia gagal dua kali audisi kompetisi sejenis di stasiun televisi lain. Tapi kegagalan tak membuatnya patah arang. Malah ia jadikan motivasi untuk kembali mencoba. Syukurlah, ia lolos #RisingStar 2 dan berangkat ke Jakarta. Kini, bahkan ia menyabet 4 besar. . Meski kini jalannya sudah selesai di #RisingStar 2, jalannya untuk mencapai kesuksesan masih panjang. Menurutnya kuncinya adalah tetap berupaya keras, berlatih dan belajar. Ia berprinsip, bahwa semua rintangan harus dihadapi dan bukan dihindari. . Menurut mahasiswa Antropologi USU ini, keikutsertaannya dalam ajang ini tidak hanya untuk olah vocal dan popularitas saja tapi sekaligus untuk mengharumkan nama Kabupaten Asahan dan Sumut di blantika musik Indonesia. . "Terima kasih untuk semua doa dan dukungan untuk saya selama ini." . Waah, salut deh buat #TrioWijaya. Sukses terus ya, jalan kesuksesan masih panjang. 🙏🙏 . #WPMeetTalent #WPM #WartaPunyaMedan #TrioWijaya #RisingStar

A post shared by WPM – Warta Punya Medan (@wartapunyamedan) on

Apa pendapatmu?

Gimana menurut Kawan WPM?