Tiffany, Tak Pernah Setengah-setengah di Dunia Modelling

Setelah sebelumnya gagal dalam ajang beauty pageant tak membuat gadis berusia 20 tahun ini kemudian mundur.

Ia memulai kembali mengikuti pemilihan Wajah Femina 2016 lalu. Sejak awal ia tak menyangka kalau kemudian terpilih menjadi Juara I Wajah Femina 2016.
.
Sejak 2014 lalu saat masih duduk di bangku SMA, sang Ibu mendaftarkannya untuk mengikuti sekolah modelling. Tujuannya untuk memperbaiki postur tubuhnya yang bungkuk karena jangkung.

Tubuh jangkungnya kemudian menjadi kelebihan. Meski mata sipitnya sempat dipikirkan sebagai kekurangan, ia bisa menjadikannya kekuatan.

Tiffany yang sudah berkecimpung sejak 2014 memiliki banyak prestasi. Di antaranya menjadi Top 3 Putri Pariwisata Sumatera Utara 2016, The Face of The JW Wedding Fair 2016, UPH Female Amabassador 2016, dan Top 6 Cantik Indonesia Trans TV 2015.
.
Kunci keberhasilan dan prestasi yang diraihnya selama ini adalah karena ia tak pernah setengah-setengah menjalani apapun yang sedang digelutinya.
.
Awalnya orang tuanya memang tak langsung menyetujui keinginannya, tapi melihat usaha dan kesungguhannya, keluarganya pun kemudian mengizinkannya.
.
Kini selain masih aktif dan mondar mandir di dunia modelling, Tiffany masih menyelesaikan pendidikannya sebagai mahasiswi Jurusan Akuntasi di Universitas Pelita Harapan (UPH) Medan. (Berbagai Sumber)
.
Jalan gadis kelahiran 4 Maret 1997 ini masih panjang, jadi sukses selalu Tiffany! Semoga kamu bisa lebih bersinar dan berkarya selaluuu πŸ™ŒπŸ€—


~꿈~ "Follow your beliefs and your turn will definitely come."

A post shared by T.Z (@tiffanyfani) on


 

Gimana menurut Kawan WPM?

Gimana menurut Kawan WPM?