PIJAR, Band Asal Medan yang Merajut Asa di Jakarta

Hola hola kawan WPM, apa kabarnya di hari Jumat yang sedari tadi hujan dan lembab ini? Semoga meskipun hujan dan lembab tetap semangat seperti biasa ya!

Hari ini min akan ngebahas tebtang Pijar, band asal Medan yang sekarang sudah lumayan dikenal loh. Berangkat ke Jakarta untuk berkiprah secara nasional.

Alfredo sebagai vokalis, Ican sebagai pemetik gitar dan Aul sebagai penabuh drum berangkat ke Jakarta demi menggapai mimpi menembus pasar nasional yang lebih luas.

Grup yang dibentuk pada 2013 di Medan ini membawa ambisi yang melekat dalam nama band mereka. Pijar merupakan akronim dari Perfection, Imagination, Joy, Ambition dan Required.

Sebelum bergabung dalam Pijar, masing-masing personil sudah lebih dulu bergabung dengan band lain. .
Setelah tiga tahun lamanya menapakkan kaki di Jakarta, mereka sudah mengeluarkan sebuah album bertajuk Exposure dan tiga mini album yakni The Sound of Youth, Selatan dan Ekstase.

Lagu-lagu bernada New Wave era 80’an juga terpengaruh pada musik 2000-an membuat Pijar semakin dikenal. .
Kini mereka sedang disibukkan dengan menggelar promosi album mini mereka ke berbagai kota di Indonesia. ‘Tour Ekstase’ itu sudah digelar di Bali, Surabaya, Malang, Semarang dan Yogyakarta.

Waah, keren ya! Sukses terus konkawan Pijar! Medan bangga sama kelen

Apa pendapatmu?

Gimana menurut Kawan WPM?