Nyobain Burger di Burger Gaboh, Yuk!

Alohaa kawan WPM, selamat hari Selasa. Gimana? Udah siap malam ini? Seperti biasa, #WPMelalak akan menyajikan satu tempat yang cocok buat kawan WPM melalak. Ini di #GabohBurger
.
Nah, seperti namanya di sini tentu saja yang jadi main dish-nya adalah ragam jenis sajian patty mereka yang berbeda deh dibandingkan patty-patty lain yang ada di Medan. .
Buat kawan WPM yang muslim, juga jangan khawatir, daging yang digunakan adalah daging halal pilihan.
.
Buat rasa, jangan ditanya lagi. Siap diadu, bos! Burger lokal khas Medan yang udah berdiri sejak 2010 silam jelas nggak kalah dari burger lain keluaran non-lokal.
.
Tempat yang strategis dan harga yang terjangkau jelas menjadi salah satu andalan tempat ini.
.
Kalau kawan WPM mau berkunjung ke sini bisa main ke gerai Gaboh di Jalan Diponegoro dan Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Komplek OCBC.
.
Tidak hanya burger loh yang disajikan di sini. Ada beberapa pilihan pasta dan steak kalau kawan WPM tidak terlalu suka burger. .
Nah, rekomendasi tempat melalak udah ada, tinggal kawan melalaknya aja yang dicari, hehe
.
Kawan WPM yang udah pernah ke sini, sharing dong gimana waktu menmaen ke sini, kali aja ada kawan WPM yang lain jadi pengen juga, hehe

Nyobain Burger di Burger Gaboh, Yuk! . Alohaa kawan WPM, selamat hari Selasa. Gimana? Udah siap malam ini? Seperti biasa, #WPMelalak akan menyajikan satu tempat yang cocok buat kawan WPM melalak. Ini di #GabohBurger . Nah, seperti namanya di sini tentu saja yang jadi main dish-nya adalah ragam jenis sajian patty mereka yang berbeda deh dibandingkan patty-patty lain yang ada di Medan. . Buat kawan WPM yang muslim, juga jangan khawatir, daging yang digunakan adalah daging halal pilihan. . Buat rasa, jangan ditanya lagi. Siap diadu, bos! Burger lokal khas Medan yang udah berdiri sejak 2010 silam jelas nggak kalah dari burger lain keluaran non-lokal. . Tempat yang strategis dan harga yang terjangkau jelas menjadi salah satu andalan tempat ini. . Kalau kawan WPM mau berkunjung ke sini bisa main ke gerai Gaboh di Jalan Diponegoro dan Jalan Gagak Hitam, Ringroad, Komplek OCBC. . Tidak hanya burger loh yang disajikan di sini. Ada beberapa pilihan pasta dan steak kalau kawan WPM tidak terlalu suka burger. . Nah, rekomendasi tempat melalak udah ada, tinggal kawan melalaknya aja yang dicari, hehe . Kawan WPM yang udah pernah ke sini, sharing dong gimana waktu menmaen ke sini, kali aja ada kawan WPM yang lain jadi pengen juga, hehe . #WPMelalak #WPM #wartapunyamedan #hangoutplace #GabohBurger #medanmelalak

A post shared by WPM – Warta Punya Medan (@wartapunyamedan) on

Apa pendapatmu?

Gimana menurut Kawan WPM?