Ngumpulin Mainan Bareng Dantob, Komunitas Medan Toys Hobby

Hayoo, siapa kawan WPM yang suka koleksi mainan kayak action figure, mobil remote control, diecast, hingga gundam? Siapa bilang hanya anak kecil yang boleh koleksi mainan? Orang dewasa juga kok.
.
Ini nih teman-teman dari Komunitas Medan Toy Hobby (Dantob) berkumpul karena memiliki ketertarikan yang sama terhadap ragam mainan ini.
.
Komunitas ini berdiri sejak Oktober 2016 lalu. Awalnya hanya karena beberapa orang yang memiliki kegemaran mengoleksi mainan berkumpul, buat grup untuk sharing hingga akhirnya dikukuhkan menjadi sebuah komunitas. Mereka kompak dan sering buat kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi satu sama lain loh.


.
Anggota Dantob bervariasi, mulai dari mahasiswa, pekerja kantoran hingga pengusaha.
.
Mereka memanfaatkan teknologi untuk memburu mainan yang digemari satu sama lain sebagian besar mainan yang dikoleksi memang hasil berburu di internet.
.
Bahkan ada yang langsung beli dari pabriknya. Pesan dulu sebelum dicetak. Biasanya beberapa pabrik akan memberikan pemberitahuan lewat internet. Jadi bisa lebih murah.
.
Jadi para anggota saling sharing informasi terkait jenis mainan baru rilis hingga cara mendapatkannya.
.
Selain itu mereka juga terkadang melakukan hubting dan touring ke kota-kota di sekitar Sumatera untuk berburu di tempat mainan.
.
Dantob rutin menggelar pertemuan hampir setiap Sabtu di Sekretariat mereka di Jalan Halat No. 18 Simpang Medan Area.
.
Nah, kalau ada kawan WPM yang juga tertarik boleh loh langsung hubungi kawan-kawan @medantoyshobby. Mereka hanya terima anggota yang konsisten, bukan yang sekadar iseng-iseng, hehehe
.
Sukses selalu buat kawan-kawan @medantoyshobby 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Apa pendapatmu?