Belajar dari Alfi Hasanah Siregar, Si Make Up Artist

Aloha, wah tidak terasa dalam hitungan hari kita sudah akan Lebaran untuk kawan WPM yang merayakan. Kurang lebih sebulan lamanya berpuasa sudah akan berakhir.
.
Nah, seperti biasa hari Jumat giliran #WPMedanTalent, dan itu artinya akan ada anak Medan yang kita obrolin di sini. Kali ini ada #AlfiHasanahSiregar, si Make Up Artist.
.
Siapa sangka gadis kelahiran Medan 15 Juni 1998 silam ini adalah seorang make up artist dan jasanya sudah sering digunakan oleh banyak orang.
.
Alfi yang merupakan mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi adalah buah hati pasangan seorang dosen dan dokter. Saudara sekandungnya yang lain mengikuti jejak sang orangtua, menjadi dokter.
.
Meski begitu, Alfi tak lantas harus turut menjadi seorang akademisi seperti anggota keluarganya yang lain. Ia yang mencintai tata rias dan merasa di sinilah mimpinya bermula, mencoba menjadi make up artist.


.
Keluarga? Tentu saja mendukung. Tak pernah ia disepelekan hanya karena pilihan cita-citanya. Dukungan penuh dari keluarga ini juga yang kerap membulatkan tekad-nya untuk terus merintis usahanya ini.
.
Awalnya sih iya hanya merias beberapa teman dan kenalan. Lama kelamaan informaso tersebar dari orang ke orang hingga akhirnya memproklamirkan diri secaaa konsisten sebagai make up artist melalui akun instagram @makeupbyalfisrg.
.
Oh iya, ternyata gadis satu ini juga mahir bermain piano loh sejak duduk di bangku SD bahkan sudah sering melakukan mini konser atau pertunjukan bermain piano.
.
Menutup perbincangan, Alfi katakan agar tidak ada lagi anak-anak muda yang takut mencoba mewujudkan mimpinya. “Saya percaya, dengan mencoba dan terus meningkatkan kemampuan diri akan menjadikan kita haus akan sebuah proses. Maka nikmatilah.”
.
Waah, keren nih. Ditunggu karya-karyanya selanjutnya yaaa!!


Apa pendapatmu?