Kenalan Lebih Jauh dengan Medan Blues Society

Komunitas yang berdiri pada Juli 2011 ini terbentuk sebagai tempat berkumpul dan sharing siapa saja yang tertarik dan menyukai segala hal yang beraroma Blues, baik kalangan musisi ataupun penikmat Blues. Bisa juga orang-orang yang baru mulai tertarik dan ingin belajar lebih jauh.

Musik Blues termasuk ‘root’ atau akar musik modern, hampir semua aliran musik dan produk musik yang ada saat ini secara langsung ataupun tidak pasti dipengaruhi oleh Blues.

Begitu juga yang terjadi di Medan Blues Society, orang-orang yang bergabung di dalamnya adalah para musisi Pop, Jazz, Rock, Metal dll. Mereka sering tampil dan hadir di event-event yang digelar komunitas. Bahkan seladar untuk jamming atau main musik bersama.

Komunitas ini memiliki agenda rutin bulanan yang dinamakan ‘BLUES NITE’. Mereka mengadakannya di berbagai tempat di sekitaran Medan, di cafe, on the street, event atau kampus.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mengenalkan musik Blues dan komunitas Medan Blues Society sendiri kepada lebih banyak masyarakat. Nah, kawan WPM berniat bergabung? Kalau gitu cuy lah langsung hubungi dan ikut dengan mereka 👍👍

Apa pendapatmu?

Gimana menurut Kawan WPM?