Jumanji: Welcome to The Jungle, Sekuel yang Kekinian

Hola hola kawan WPM, selamat akhir pekan. Ada rencana kemana akhir pekan begini? Kalo belum ada, bolehlah mampir ke bioskop buat nonton. Nih, min kasih #ReviewFilm Jumanji, kali aja tertarik buat ditonton.
.
Nah, masih ingat Jumanji konkawan WPM? Kek nya yg generasi 90-an ke bawah udah pernahlah ya nonton sekuel pertamanya pada 1995 lalu. Nontonin permainan Jumanji yang bisa memunculkan banyak binatang dan pemburu, kini sekuelnya ada lagi, tapi lebih kekinian.
.
Digarap oleh Jake Kasdan dan dibintangi Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gilan, dan Nick Jonas, film ini berhasil memikat hati para penikmatnya.
.
Cerita dimulai pada tahun 1996 saat remaja lelaki menemukan papan permainan Jumanji. Sesampainya di rumah, ia tidak tertarik memainkannya dan sibuk bermain konsol video game.
.
Eh ternyata, saat malam tiba, secara ajaib Jumanji berubah menjadi kaset konsol. Pada saat ia memainkannya, remaja tersebut tersedot ke dalam game itu.
.
Kemudian ke masa kini, empat anak SMA Spencer (Alex Woff), anak kutu buku, Fridge (Ser’Darius Blain), anak football mantan teman Spencer, Bethany (Madions Iseman), gadis cantik populer gemar selfie, dan Martha, (Morgan Turner) gadis pemalu dan suka mengkritik.
.
Mereka bertemu karena mendapatkan hukuman harus membersihkan ruang bawah tanah sekolah. Spencer pun menemukan konsol permainan video game tua bernama “Jumanji”, ia mengajak yang lain untuk memainkan dan tersedot masuk ke dalam permainan.
.
Mendarat di hutan dan tampil sebagai avatar yang dipilih. Spencer menjadi arkeolog dan petualang Dr. Bravestone (Dawyne “The Rock” Johnson), Fridge menjadi seorang zoologist Moose Finbar (Kevin Hart), Martha menjadi komando dan ahli dance fight Ruby Roundhouse (Karen Gillan), dan Bethany menjadi palentiolog dan ahli kartogafi Professor Sheldon (Jack Black).
.
Mau tak mau mereka harus mengikuti permainan agar bisa keluar dari Jumanji. Misi mereka adalah mengembalikan batu permata ke patung jaguar yang sempat diambil oleh John Van Pelt dengan beragam rintangan dan petualangan.
.
Jumanji Welcome to the Jungle mencoba meracik permainan klasik menjadi lebih kekinian dengan menjadikannya sebagai video game beserta avatar yang bisa dipilih. Kalau belum nonton film pertamanya, jangan khawarir karena kita tetap bisa mengikuti jalan cerita.
.
Untuk akting para pemain, jangan ditanya lagi lah ya. Bagus dan keren dah! Karakter-karakter yang lucu dan mengundang tawa juga nggak sedikit loh. Jadi meski adegan-adegannya berbahaya dan mengundang ketegangan, kita tetap bisa ngakak karena kelucuan para tokoh.
.
Hmm, Jumanji Welcome to the Jungle setidaknya berhasil meracik ulang karya klasik dengan bumbu kekinian dan para cast yang ciamik. Bisa dibilang film ini adalah pembaharuan yang menghibur.
.
Jadi gimana kawan WPM? Tertarik buat nonton? Hehehe.#WPMovie #WPMovie #WPM #wartapunyamedan #medan #reviewfilm #Jumanji #JumanjiWelcomeToTheJungle


Apa pendapatmu?