Jelang Imlek, Kapolsek Kualuh Hulu Cek Keamanan Vihara Jetavana

Dalam rangka hari raya Imlek, Kapolsek Kualuh Hulu AKP R Sihombing bersama dengan Kanit Itelkam IPDA TM Ginting melakukan pengecekan Vihara Jetavana di Jalan Ghazali Karim No 31, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Rabu (07/02/2018) pukul 09.00 WIB.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kondisi tempat ibadah umat Budha pada perayaan Imlek nanti aman dan nyaman.  “Kegiatan seperti ini kita lakukan di rumah rumah ibadah, dalam rangka memastikan keamanan tempat ibadah, kali ini kita mencek Vihara Jetavana, agar pada saat acara perayaan Imlek nanti, masyarakat umat budha merasa nyaman dan aman,” kata Kapolsek
Kegiatan kunjungan Kapolsek Kualuh Hulu itupun disambut baik oleh pengurus Vihara Aguan. “Kita ucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek Kualuh Hulu, karena sudah mau berkunjung memastikan kondisi vihara dalam keadaan aman,” kata aguan.
Sebagai pengurus Vihara, Aguan menjelaskan kegiatan ibadah/sembahyang dalam rangka hari raya Imlek tahun ini direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat pukul 06.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB
“Kegiatannya hari Jumat, diperkirakan jumlah umat Budha yang  akan mengikuti ibadah perayaan hari Imlek di Vihara Jetavana ini sekira 150 orang,” jelasnya.
Selain dari pada itu, pihaknya berharap agar masyarakat dapat saling menjaga keamanan dan kenyamanan saat pelaksaanaan ibadah nantinya.(rel)


http://beritasumut.com/peristiwa/Jelang-Imlek–Kapolsek-Kualuh-Hulu-Cek-Keamanan-Vihara-Jetavana


Gimana menurut Kawan WPM?

Gimana menurut Kawan WPM?