Coba Melalak ke Manna House, Yok!

Selamat hari Selasa kawan WPM! Hari ini giliran #WPMelalak dan ada satu tempat nih yang mau min kenalin malam ini. Itu dia Manna House, yang mengusung konsep kitchen & Bar.
.
Kawan WPM yang belum pernah ke sini bolehlah nimbrung, kali aja siap itu jadi pengen ke sini. Buat yang udah pernah ke sini, boleh juga nimbrung, tambahin cerita, hehe
.
Jadi cafe ini terletak di Jalan Cut Meutia No 2, harusnya nggak susah cari lokasinya karena berada persis di seberang pintu masuk Tiara Convention Hall. Pertama liat dari tampak depan aja auranya berasa sangat welcome. Waktu masuk ke dalam, lebih cozy lagi, hehe
.
Ada area outdoor yang cukup luas, ini juga area smoking dan area indoor kalau kawan WPM lebih suka berada di dalam ruangan. Gimana ya deskripsiinnya, tapi secara keseluruhan interior cafe ini bagus. Nyaman sekali.
.
Penggunaan kaca sebagai pembatas, meja kayu, lampu-lampu cakep yang apik, dan tembok-tembok berkonsepnya, menambah lengkap nyamannya tempat ini. Concrete, steel, wood.
.
Cafe ini nggak hanya cocok untuk tempat makan atau nongkrong aja loh, interior dan space-nya yang luas juga sering dijadikan lokaai event-event. Tjakep sih!
.
Pilihan menunya bervariasi. Meski konsepnya comfy ala semi industrial, tempat ini tidak hanya menyediakan menu-menu western. Makanan Indonesianya juga banyak dan jadi andalan loh. (Berbagai Sumber)
.
Gimana? Udah ada rencana tempat asik untuk mengajak teman, keluarga, bahkan pacar? Cus cus, hehe 💪🤗

Manna House 
Kitchen & Bar
Jl. Cut Mutia No. 2 Medan
061-4518620

Gimana menurut Kawan WPM?

Gimana menurut Kawan WPM?