8 Tempat Prewedding Paling Romatis di Medan

8 tempat prewedding di medan

Medan mempunyai beberapa lokasi menarik yang bisa dijadikan sebagai tempat prewedding paling romantis. Pasangan calon pengantin dari kota Medan dan sekitarnya pun banyak yang melangsungkan foto preweddingnya di tempat-tempat ini. Penasaran kan dengan lokasi-lokasi romantis tersebut?

Labirin di Taman Simalem Resort

8 Tempat Preweeding Romantis di Medan

Tempat prewedding paling romantis yang pertama di kota Medan adalah Taman Labirin yang berada di Taman Simalem Resort. Taman ini merupakan sebuah taman yang dibentuk layaknya sebuah labirin. Konsep foto prewedding dengan latar tempat ini pun bakal menghasilkan foto yang menarik untuk dikenang.

Danau Toba

Data Toba

Siapa yang tidak tahu dengan keindahan alam di Danau Toba. Meskipun terdengar mainstream, Danau Toba sejak dulu dikenal sebagai tempat prewedding paling romantis di kota Medan. Terlebih Danau Toba dikenal sebagai salah satu danau yang paling indah di seantero nusantara dan merupakan kebanggaan masyarakat Sumatera Utara.

Gedung London Sumatera

Gedung London Sumatera

Bangunan tua peninggalan zaman kolonial Belanda, Gedung London pun kerap dijadikan sebagai lokasi foto prewedding oleh calon mempelai yang berasal dari Medan. Gedung London atau yang juga dikenal dengan nama Gedung Lonsum ini lokasinya berada di pusat kota, hanya berjarak sekitar 100 meter dari Merdeka Walk. Selain jadi tempat prewedding paling romantis, gedung ini merupakan salah satu gedung bersejarah di Medan lho.

Kampung Ladang

Kampung Ladang

Kampung Ladang yang ada di Kabupaten Deli Serdang juga bisa dijadikan pilihan tempat prewedding paling romantis selanjutnya. Tempat ini menyediakan lokasi yang hadir dengan konsep pedesaan. Suasananya pun sangat cocok untuk mereka yang ingin melangsungkan foto prewedding. Berjarak cukup jauh dari kota Medan, namun sangat menarik untuk dicoba.

Kampung Nipah

Kampung Nipah

Wisata mangrove di Kampung Nipah pun menjadi pilihan tempat prewedding paling romantis di kota Medan yang cukup menarik. Tempat ini menyajikan pemandangan yang indah dan tampilannya dalam sebuah foto pun bakal sangat menarik. Calon mempelai pun bisa memilih banyak lokasi foto, bisa pula di pinggir pantai atau dapat pula berpose di atas perahu.

Savana Tanah Karo

Savana Tanah Karo

Dengan suasana alami yang ditawarkannya, savana Tanah Karo pun menawarkan tempat prewedding paling romantis yang tidak kalah dengan lokasi lainnya. Berada di ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut, Savana Tanah Karo ini pun menyajikan pemandangan yang sangat menarik. Dengan diapit oleh dua gunung, yakni Gunung Sinabung dan Sibayak. Berfoto di sini pun seolah seperti berada di savana tanah Afrika.

Gedung Balai Kota Lama

Gedung Balai Kota Lama

Gedung Balai Kota Lama juga menjadi spot bangunan tua menarik lainnya untuk dijadikan sebagai tempat prewedding paling romantis di Medan. Desain arsitektur bangunan klasik, tempat ini pun menjadi background foto yang menarik untuk lokasi prewedding. Ditambah lagi, akses menuju ke tempat ini juga sangat mudah karena lokasinya berada di dalam kota.

Hill resort Sibolangit

Hill Resort Sibolangit

Lokasi berikutnya yang menawarkan tempat prewedding paling romantis di Medan adalah Hill Resort Sibolangit. Tempat yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu hotel mewah yang menawarkan suasana indah di Sibolangit. Lokasi ini pun memberikan kesan seperti berada di luar negeri. Dengan pemandangan danaunya yang indah, bakal menghasilkan foto prewedding yang sangat romantis di sini.

Sumber : http://www.lihat.co.id/

 

Apa pendapatmu?

Gimana menurut Kawan WPM?